Cara Menerbitkan Buku, Cerpen, Puisi dan Novel Gratis

Selamat malam penyandang gelar penulis yang berbahagia, kami sedikti memberi tips atau cara yang mungkin anda inginkan saat ini, yaitu menerbitkan buku gratis. Saiapa yang  ga mau? Sebaian besar mau, apalagi bagikalian yang bermimpi jadi penulis hebat dan terkenal. yuhuuu
ulalala

Nah, apa si yang harus [ertama saya lakukan? Ya tentu kamu harus berkarya, mempunyai karya yang berkualitas. Terus bagaimana cara membuat karya berkualitas? belajar nulis secara rutin, tekun dan teratur. Tapi skadang mempunyai kendala siapa yang membaca karya hasillatihan saya?

Kirimlah karya karya ke koran, seperti koran kompas minggu dan republika. Kalau tidak diterima, buatlah blog atau website gratisan untu mengekspresikan karya karyamu. Berjalanlah. latihanlah. Untuk menunjang latihanmu alabgkah baiknya mencari info lomba lomba menulis gratis seperti di blog ini. Cara ini adalah untuk mengasah kemampuanmu dan bersaing dengan mereka yang sedang belajar jua.

Tidak jarang dari lomba lomba yang dipublisaikan memberi hadiah voucher penerbitan untuk pemenang. Kesempatan ini adalah yang ditunggu tunggu. Ikutilah lomba tersebut, kalau kalian menang, kalian akan mendapat voucher gratis tersebut. Artinya kamu mendapat kesempatan untuk mendapatkan menerbitkan buku taua karya gratismu, yuhuuu ulalala..

Memang si untuk menjadi pemenang kadang itu sulit, tapi janganlah mengeluh dan menyerah karena dengan mengekuhh, karena akan mengurang keberuntunganmu untuk jadi pemenang !

Untuk kalian yang ingin mencoba cara ini admin sarankan untuk tidak gegbagah, apalagi sombong. Karaktermu menentukan hasil karyamu ! Jadi rendah hatilah anggap saja menulis adalah cara untuk membuat kita abadi, dikenang selamanya (Dalam batas tertentu).

Sekian dulu dari admin, semoga info ini bermanfaat. Jangan lupa baca info terupdate lomba lombanya ya, terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menerbitkan Buku, Cerpen, Puisi dan Novel Gratis"

Post a Comment