Contoh Blog Berpenghasilan tinggi di Indonesia 2015

Blogspot adalah layanan gratis dari google berupa blog. Blogspot atau blogger diperuntukan untuk memenuhi layanan search engine GOOGLE agar konten yang dicari lewat google tersedia, update dan google tidak perlu membayar mereka dala menulis. Ini Untungnya google gan dia membuat kita mainan untuk kita agar bisa dipermainkan, padahal google adalah mata ijo (Kapitalis)


Tapi google juga pintar lagi, agar mudah mendapatkan konten yang berkualitas mereka mengimig imingi kita(blogger) dengan dollar. Upah yang kita bialng gede itu adalah tidak seberapa dengan mereka. Iya memang terkesan jika kita mendaftar layanan iklan mereka yang paling TOP saat ini, google adsense namanya. Jutaan blogger berharap jadi budak kapitalis google, di Indonesia pun demikian.

Untuk itu jika kalian seorang sosialis kritis sepertinya adalah hal kotor jika saya berharap menjadi budak kapitalis. Tetapi apa daya saya hanya seorang dari golongan proletar yang lagi nyicicipi dunia pendidikan lebih. Untuk kalian yang berminat dan masih memohon silahkan mendaftar menjadi budak kapitalis.

Rangkuman diatas adalah keluhanku sebagai individu ang tidak tahu apap tentang bisnis, tapi saya perlu uang untuk mendapat uang saku. Jadi, saya ingin mengetahui siapa saja budak mereka yang paling sukses di Indonesia. Berikut berebrapa daftar blog yang mempunyai penghasilan besar dari google adsense.


faisal-fachrureza.blogspot.com
Author : Faisal Fachrureza Pengunjung : 95.000
Alexa Rank : 144.309 Pendapatan : Rp 8-10 Juta

strukturkode.blogspot.com
Author : - Pengunjung : 60.000
Alexa Rank : 89.876 Pendapatan : Rp 7-8 Juta
terbarux.blogspot.com
Author : Adinda Linda Pengunjung : 210.000
Alexa Rank : 119.309 Pendapatan : Rp 15-20 Jt

Itulah blog dengan penghasilan tinggi yang masih dengan blogspot.com dibelakangnya. Blog lainnya sudah berpindah ke domain sendiri. Diantarana yang sudah berganti adalah o2netter.blogspot.com udah ganti jadi o2netter.com. Demikian Daftar berpenghasilan tinggi di Indonesia. Semoga menjadi motivasi kalian yang masih berjuang dijalan kapitalis.

Related Posts:

1 Response to "Contoh Blog Berpenghasilan tinggi di Indonesia 2015"

  1. Wah hebat yah penghasilanya nympe 50jta perbulan, saya doakan yang punya blog ini juga masuk dalam daftar blog adsense berpenghasilan besar

    ReplyDelete