Daftar Lomba Cerpen Bulan Juni 2015 oleh Wadah Cerpen

Hay pujangga malam.. senang bisa menyapa kalian dibulan ini. Semoga sehat dan bahagia dipihak kalian. Sebelumnya admin telah mempublish daftar lomba pada bulan mei yang berisi daftar lomba cerpen bulan mei. Kali ini adalah bulan kedua admin mempublish daftar lomba cerpen terbaru.

Admin ga nyangka kalau polling di sidebar kanan blog kebanyakan meilih cerpen. Bulan lalu juga cerpen, hehe namanya juga wadah cerpen. Oleh karena itu admin terus melanjutkan mempublish lomba dengan membungkus lomba per bulan agar mudah dicari oleh pengguna atau pencari lomba.

Yok kta simak baik baik lomba cerpen dari mana saja yang cocok untuk kalian.. Pastinya hadiahnya keren keren bisa buat jajan satu bulan.


  1. Lomba Cerpen oleh Rumah KIta Publishing bertema ujian
  2. Lomba Cerpen oleh Rumah kita bertema "Pelangi"
  3. Lomba Cerpen oleh Rumah Kayu Indonesia bertema bebas
  4. Lomba Cerpen Oleh Vio Publisher
  5. Lomba Cerpen Oleh Kemendikbud
Nah itulah daftar lomba cerpen pada bulan ini, bulan juni 2015. Admin hanya bisa berdoa semoga informasi ini bermanfaat. Kalau bermanfaat silakan bisa di share atau dibagi ke kawan kawan kalian. Karena ibadahmu membuat kamu lebih beruntung Siapa tahu dengan membagi informasi ini anda jadi juara di lomba tersebut.

Setelah jadi juara jangan sombong, merendahlah. Serendah rendahnya sampai tidak ada orang yang merendahkanmu lagi, hehe. Kemudian belajarlah lagi jadi penulis handal dan terkenal dengan menerbitkan buku atau antologi milik pribadi. ( Baca : Cara menerbitkan buku, novel, cerpen dan puisi gratis). Setelah bisa menerbitkan buku sendiri silahkan bangga sedikit.

Ya, demikian saja, sukup. Apabila ada tulisan yang kurang menarik bisa hubungi admin segera. Salam literasi !!!
 


Related Posts:

0 Response to "Daftar Lomba Cerpen Bulan Juni 2015 oleh Wadah Cerpen"

Post a Comment