Lowongan Kerja Bank Terbaru 2015

Kalian yang sudah lulus saat mencari pekerjaan yang layak dan sesuai yang anda inginkan. Ya, gaji tinggi dan tidak terlalu kasar itu impian kalian, mungkin. Tetapi jangan berpikir demikian, bekerjalah bersungguh sungguh, upah atau gajimu pasti setara dengan kesungguhanmu bekerja.

Kali kami sedikit melenceng menyebarluaskan Info Lowongan Kerja di Bank Terbaru  2015. Pengennya ya ingin upate buat isi isi blog. hehe, ya sudalah mari kita simak pekerjaan dibawah ini mungkin kalian cocok.

  • Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri - PT Bank Mandiri (PERSERO) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank Jatim - Bank Jatim (dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Jawa Timur. Bank ini didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
  • Lowongan Kerja Bank BCA -  Bank BCA yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian. Bahkan para pencari loker mungkin ada juga yang menjadi nasabah disana.
  • Lowongan Kerja BUMN Bank BTN - Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT Bank BRI Syariah secara resmi beroperasi.
Demikian Info lowongan kerja di Bank yang bisa admin sampaikan. Selebihnya bisa di baca di Infokerja blogspot com.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Terbaru 2015"

Post a Comment