Lomba Puisi “Setangkup Kata Untuk Orang Tercinta”


Lomba Puisi “Setangkup Kata Untuk Orang Tercinta”


Penerimaan Naskah: 15 Mei 2015
Batas Akhir Pengiriman Naskah (Deadline): 15 Juni 2015


Anda berbakat menulis puisi? Jika benar, ayo, bukukan puisi Anda bersama penulis lainnya di Nusantara. Ikuti kesempatan penerbitan buku bersama (antologi) yang ditaja Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia ini.

Kirim puisi bebas-kreatif Anda untuk orang-orang tercinta yang hadir dalam kehidupan Anda (boleh orangtua, guru, suami, istri, kakak, adik, saudara, sahabat, dll.) dan tunggu proses terbitnya. Buku ini akan menjadi kado istimewa untuk orang-orang yang Anda cintai itu. Buku ini juga akan menjadi kenangan indah ketika Anda tidak berada di sisi mereka. 

Prosedur

  1. Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.
  2. Kedua, naskah puisi ditulis di microsoft word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12. 
  3. Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi. 
  4. Keempat, masing-masing peserta mengirimkan 2 (dua) judul puisi bertema “Setangkup Kata untuk Orang Tercinta.” 
  5. Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi. 
  6. Keenam, naskah dikirim ke email: fampublishing@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia. 
  7. Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia. Klik fanspage FAM Indonesia di: sini 
  8. Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda.

Salam santun, salam karya.

FAM PUBLISHING
Divisi Penerbitan FAM Indonesia

Sumber: www.famindonesia.com

Related Posts:

0 Response to "Lomba Puisi “Setangkup Kata Untuk Orang Tercinta” "

Post a Comment